Senin, 28 November 2016

RFID dan obat-obatan





Farmasi adalah bisnis besar dan digunakan oleh ratusan ribu orang setiap hari. Itu seharusnya tidak mengejutkan kita kemudian bahwa mereka memiliki banyak aturan dan regulasi yang mengatur pembuatan mereka. Untuk tujuan kita, namun itu adalah bagaimana teknologi identifikasi frekuensi Radio atau RFID membantu untuk merampingkan proses dan mendapatkan diperlukan obat untuk pasien tidak hanya secara tepat waktu tetapi juga aman juga.

RFID bekerja dengan hanya tiga hal yang tag, pembaca, dan mudah untuk menggunakan perangkat lunak. Item dapat ditandai secara individual atau oleh peti, laras atau kotak penuh, dan pembaca dapat diatur pada setiap titik di sepanjang proses pembuatan dan seterusnya. Segala sesuatu yang dapat dengan mudah dilacak melalui perangkat lunak dan laptop atau smartphone.

Obat-obatan yang dibuat dari berbagai bahan yang berbeda yang ahli dicampur bersama-sama untuk membuat pil tertentu atau cairan. Pil ini diciptakan di laboratorium khusus dan dikirim ke berbagai toko obat, dokter kantor dan rumah sakit di seluruh negeri dan harga hp asus, dalam beberapa kasus, dunia.

Apa yang terjadi dengan RFID adalah bahwa senyawa ditandai sebelum mereka kepala ke lab. Tidak, butiran tidak dapat ditandai, tapi batch itu bisa, jadi setelah sampai ke lab, kepala teknisi tahu persis yang batch dari setiap produk yang mereka gunakan dalam pil yang. Tag dapat dibaca dengan perangkat genggam atau perjalanan mereka melalui statis pembaca di gudang atau kamar holding. Seperti setiap batch farmasi tertentu selesai, yang juga mendapat tag khusus, menentukan ketika itu dibuat, oleh siapa itu dibuat, apa suhu perlu disimpan di tempat yang menuju dan banyak hal lain yang bisa semua dibawa pada laptop itu setiap kali diperlukan.

Tag ini tinggal dengan produk sampai saat seperti itu ketika mereka sampai ke tujuan akhir mereka, dan dapat dibaca namun berkali-kali dalam transit yang diperlukan, ini mengurangi ancaman pencurian dan kerugian, dan dapat dengan mudah dilacak jika itu terjadi untuk pergi hilang pada setiap titik. Karena banyak obat-obatan berbahaya jika diambil tidak perlu atau membuat uang besar di pasar gelap, keamanan adalah yang paling penting ketika obat ini sedang dikirim dari titik A ke titik B.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar