Rabu, 23 Maret 2016

Membuat Peralatan Outdoor Untuk Patio

Akhir-akhir ini tampaknya ada ide-ide kreatif dan inovatif pada semua jenis furnitur outdoor. Mungkin karena ekonomi atau mungkin hanya karena orang menjadi lebih berani dan kreatif dengan media sosial dan outlet kerajinan, tetapi ada pasti ada kekurangan ide. Ibu saya menemukan keindahan outdoor furniture nya jauh sebelum saya menyadari betapa menarik itu bisa. Dia telah mengakuisisi beberapa tua, usang furnitur rotan. Itu satu set lengkap yang mencakup dua kursi, kursi goyang, dan dua akhir tabel. cat chipping mana-mana dari tahun kelalaian dan ada lapisan yang solid dari kotoran dan debu. Aku ingat mengambil semuanya keluar ke halaman belakang dan membersihkannya pertama dengan hanya peledakan dengan sebagai kekuatan sebanyak selang taman kami memiliki, kemudian menggosok dengan sabun dan air dan membilasnya off. Saya pikir kami mengulangi bahwa proses tiga kali dan ketika kami selesai kami telah menyingkirkan semua cat dan memiliki yang bersih untuk melakukan dengan apa yang kita inginkan. Ibu dicat mereka putih bersih dan memiliki iman bahwa anak-anaknya akan tidak segera tanah kursi atau menumpahkan minuman mereka di meja. Kemudian dia mendapat dua ukuran sampel kecil dari biru dan ungu dan mengambil kuas kecil untuk semua bola dekoratif yang berbingkai puncak kursi, bergantian antara biru dan ungu sebagai dia pergi. Untuk top it off ia menemukan beberapa kain untuk membuat bantal dari yang pergi dengan kursi. Visinya ternyata indah dan perabotan tampak seperti itu adalah merek baru. Dia juga memiliki meja piknik dan bangku bahwa setiap orang memiliki pada tahun tujuh puluhan dalam standar warna merah tebal. Tabel adalah di luar keselamatan setelah bertahun-tahun cuaca dan penggunaan, namun bangku dan kursi tidak hanya masih bagus, tapi sangat nyaman juga. Butuh waktu sekitar lima lapisan cat putih untuk meredam merah, tetapi menggunakan sama putih seperti anyaman, itu tampak benar-benar bagus dan seperti kelompok yang kompak bukan koleksi sedikit demi sedikit itu. Setelah dicapai warna yang benar, ibu saya menempatkan bangku barunya dan kursi oleh semak-semak mawar dan pengumpan burung, menciptakan kontras yang menakjubkan antara putih furniture dan hijau halaman rumahnya dengan keindahan bunga. Sekarang yang saya lihat semua ide-ide untuk ide-ide yang berbeda dan menggunakan untuk outdoor furniture, saya mencoba untuk mengingatkan diri sendiri bahwa ibu saya memberi saya contoh yang bagus tentang bagaimana untuk membuat sesuatu yang indah jauh sebelum aku tahu bahwa aku ingin. Saya tidak yakin di mana furnitur saya akan datang dari atau bagaimana hal itu akan masuk ke dalam teras atau halaman saya, tapi saya yakin bahwa saya akan menikmati proses dan produk kreativitas saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar